Pimpin Perdana Apel Pagi, Wakapolres TTU : Mohon Izin Untuk Bergabung

Pimpin Perdana Apel Pagi, Wakapolres TTU : Mohon Izin Untuk Bergabung
Wakapolres TTU, Kompol Jeffris L. D. Fanggidae saat memimpin apel perdana di lapangan Apel Mapolres TTU, Selasa (23/8/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Setalah diserahterimakan oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, beberapa waktu lalu, Wakapolres TTU, Kompol Jeffris L. D. Fanggidae memimpin apel perdana di lapangan Apel Mapolres TTU, Selasa (23/8/2022). 

"Mohon izin untuk bergabung bersama rekan-rekan menjadi warga dan keluarga Polres TTU untuk kita melaksanakan segala tugas dan aktivitas menjadi anggota Polri di Polres TTU," ujarnya.

Lebih lanjut mantan Kasibinpenakta subditbinsos Ditbinmas Polda NTT ini mengharapkan kepada seluruh jajaran Polres TTU agar rutin mengikuti apel pagi, apel siang maupun apel pulang. "Jangan sampe untuk mengukuti apel pagi pun kita masih beralasan," tegasnya.

Kompol Jeffris L. D. Fanggidae menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polres TTU agar menjalankan perintah pimpinan untuk dapat menekan angka perjudian. 

"RDP Komisi III dengan Menkopolhukam kita juga diakui bahwa penyumbang terbesar kepercayaan publik dengan prosentase 72 persen terhadap pemerintah khususnya di bidang penegakan hukum. Itu hasil survei pada februari (2022)," ujarnya.

Di akhir arahan, Kompol Jeffris L. D. Fanggidae mengharapkan kepada seluruh jajaran Polres TTU agar tetap semangat menjalankan tugas. "Apa yang menjadi bagian dan apa yang menjadi porsi kita, kita lakukan. Hindari tindakan yang dapat menggerus kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres TTU," tegasnya. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.