Polres TTU Bersama BPBD Kembali Semprot Disinfektan

Polres TTU Bersama BPBD Kembali Semprot Disinfektan

Tribratanewsttu.com – Polres TTU bersama BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) kembali menyemprotkan disinfektan, Jumat(8/5/20).

Kegiatan dipimpin oleh KBO Lantas Ipda I Wayan Suardika,S.H dan KBO Sabhara Polres TTU Ipda Dance Bu’u. Tim bergerak melakukan Penyemprotan disinfektan yang difokuskan pada area pemukiman penduduk dari kampung Family, Kel. Kefamenanu Tengah sampai kampung Kelapa tiga Bansone Kel. Bansone.

“ penyemprotan disinfektan sudah pernah kita lakukan pada area fasilitas umum seperti pertokoan, terminal, pasar dan jalan umum dalam Kota Kefamenanu, kali ini penyemprotan disinfektan difokuskan pada area pemukiman penduduk” ujar KBO Lantas

 “ Kegiatan ini kami buat agar minimal dapat mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, walaupun sampai saat ini belum ada masyarakat TTU yang terinfeksi tetapi upaya-upaya pencegahan tetap harus dilakukan” tambahnya

Selain melakukan penyemprotan disinfektan Personil Polres TTU juga memberikan imbauan kepada warga untuk tetap tinggal di rumah serta hindari berkumpul, apabila ada hal yang mendesak yang mengharuskan keluar rumah agar selalu gunakan Masker, dan biasakan untuk mencuci tangan dengan air bersih.