Polsek Insana Utara Gandeng THS-THM Amankan Missa Rabu Abu

Polsek Insana Utara Gandeng THS-THM Amankan Missa Rabu Abu

Tribratanewsttu.com - Anggota Satuan Polsek Insana Utara, Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah atau Misa Rabu-Abu di Gereja Katolik yang berada di Wini, Kecamatan Insana Utara, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan mulai pada pagi hari pukul 07. 00 wita tersebut bertempat di Paroki St. Fransiskus Xaverius Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU. 

Di bawah Komando Kapolsek Insana Utara, Iptu Yohanes Bara Puka, anggota yang melakukan pengamanan menyebar di sejumlah titik di lokasi gereja. Ada yang berada di bagian dalam lingkungan gereja dan ada yang menjaga di bagian pintu keluar gereja. 

Anggota Polsek Insana Utara saat itu didampingi anggota bela diri THS-THM. Giat Misa Rabu Abu saat itu dipimpin oleh Rm. Theodorus Taus, Pr. Jumlah umat yang hadir mengikuti Misa Rabu Abu sebanyak kurang lebih 750 orang. 

Jumlah pengamanan sebanyak 15 orang. Dari unsur Polri dalam hal ini anggota Polsek Insana Utara 3 Orang, dari unsur TNI 2 orang dan dari organisasi THS-THM 10 orang. Pada pukul 10.00 wita kegiatan Misa Rabu Abu selesai berjalan aman dan lancar

Polres TTU Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat