Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Manamas, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Kurangi Konsumsi Miras

Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Manamas, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Kurangi Konsumsi Miras

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Manamas dan Desa Benus, menghadiri kegiatan pelantikan perangkat Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten, Sabtu (12/1/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 13.20 wita tersebut bertempat di Kantor Desa Manamas. Perangkat desa yang dilantik, yakni kepala dusun 1, dusun 2, dusun 3, dusun 4, dusun 5 dan dusun 6.

Anggota Bhabinkamtibmas yang hadir, yakni Rimson Panjaitan dan Bripka Antonio Da Costa bersama tujuh orang anggota TNI AD Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat. 

Bhabinkamtibmas menyampaikan selamat atas dilantiknya para kepala dusun terpilih. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dan himbau kepada warga agar jaga situasi kondisi dalam desa.

Selain itu, anggita Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk masyarakat agar tidak terlalu mengkonsumsi miras agar terhindar dari masalah masalah pidana.

Ujung tombak Polri di tengah masyarakat ini menghimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi sehingga tetap kondusif menjelang pemilu 2024 mendatang. Hasil yang dicapai, giat berlangsung dengan aman. Masyarakat senang mendengar himbauan Bhabinkamtibmas.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.