Bhabinkamtibmas Desa Noeltoko mengajak warga Jaga keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Bhabinkamtibmas Desa Noeltoko mengajak warga Jaga keamanan dan ketertiban  wilayahnya.

Tribratanewsttu.com -  Bhabinkamtibmas Desa Noeltoko, Kecamatan Miomafo barat Kabupaten Timor Tengah Utara melaksanakan Giat sambang dan patroli Kamtibmas guna menyampaikan himbauan pesan kamtibmas Senin, (25 / 01 / 2021) Pukul 08.30 Wita.

Warga desa dihimbau agar bisa ikut serta berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban  di wilayah desa Noeltoko demi  terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Senantiasa meningkatkan kewaspadaan dengan mengintensifkan pengawasan dan pemantauan guna menjaga dan mencegah adanya gangguan kamtibmas. Warga diharapkan  jika  menemukan permasalahan-permasalahan di Desa,Diharapkan untuk segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas maupun Aparat setempat guna dapat di tindak lanjuti.

Selain itu kegiatan yang dilakukan Polisi Bhabinamtibmas tersebut Bripka Stefanus Emanuel Bedo memberikan himbauan terkait pandemi Covid-19. Warga diajak  guna melaksanakan himbauan pemerintah. Bhabinkamtibmas berpesan agar warga masyarakat  selalu  melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas setiap hari,  mengingat dimana saat ini  angka Virus Covid-19  semakin meningkat.

Masyarakat  menerima dan mendengarkan himbauan tersebut degan  antusias  sehingga  giat berjalan aman dan lancar.***