Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres TTU Bantu Masyarakat Kurang Gizi

Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres TTU Bantu Masyarakat Kurang Gizi
Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H pose bersama saat kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah di Aula Bhayangkara Mapolres TTU, Selasa (7/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara dan Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari ke-70, Satuan Polres TTU melaksanakan beberapa kegiatan sosial, salah satunya membantu masyarakat kurang gizi di wilayah Kabupaten TTU.

Demikian disampaikan Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah di Aula Bhayangkara Mapolres TTU, Selasa (7/6/2022). 

Lebih lanjut mantan Kepala Sub Direktorat Remaja, Anak dan Wanita (Kasubdit Renakta) Dit Reskrimun Polda NTT ini menjelaskan, HUT Bhayangkara akan jatuh pada jumat tanggal 1 Juli 2022 mendatang.  

Dikatakannya, selain memberikan aksi aksi donor darah, pihaknya juga akan melakukan kegiatan berbagi kasih lainnya berupa pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang kekurangan gisi. "Kita sudah siapkan sekitar 80 bingkisan yang akan kita berikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan, terutama mereka yang kekurangan gizi" kata Kapolres Mukhson.

"Ini adalah Bhakti Sosial kita menyongsong hari Bhayangkara Tahun 2022, sebagai bentuk dukungan Polri dalam mendukung Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh" ujarnya. 

Di akhir wawancara, Kapolres Mukhson mengatakan, untuk aksi donor darah, stok darah yang dikumpulkan tersebut akan diserahkan ke pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kefamenanu supaya bisa dipakai untuk menolong sesama masyarakat yang memerlukan darah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres TTU, Kompol Herman Lona, para pejabat Polres TTU, anggota Kodim 1618/TTU serta Ibu-ibu Bhayangkari. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani