Sat Lantas Polres TTU Gencar Ingatkan Pengendara pakai masker

Sat Lantas Polres TTU Gencar Ingatkan Pengendara pakai masker

Tribratanewsttu.com -  Dimassa Pandemi Virus Corona(Covid 19), Selain melakukan pengaturan dan penertiban lalu lintas Satuan lantas Polres TTU melaksanakan langkah preemtif dan preventif dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, Kamis (30/4/2020).

setiap pengendara yang hendak bepergian tidak menggunakan masker  melintas di Persimpangan jln Patimura, Kampung Baru, Pertigaan Toko Atapupu, dan jln. Kartini Kefamenanu  diberhentikan oleh personil Sat Lantas Polres TTU, kemudian personil mengimbau agar pengendara menggunakan masker.

Ipda Wayan Suardika,S.H selaku KBO Lantas Polres TTU mengatakan bahwa pihaknya memberikan imbauan kepada pengendara yang masih mengabaikan penggunaan masker, selain itu pengendara juga diimbau agar membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Hindari kontak fisik secara langsung dengan orang lain(sosial distancing), dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Pada situasi seperti ini yang paling penting selain menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan lainnya, menggunakan makser juga diperlukan ketika berkendaraan atau beraktivitas di luar rumah, Hal ini dimaksudkan sebagai upaya mencegahan penyebaran virus Corona.ujarnya.