Sat Lantas Polres TTU Lakukan Pengamanan dan Gatur Lalin saat Misa Rabu Abu

Sat Lantas Polres TTU Lakukan Pengamanan dan Gatur Lalin saat Misa Rabu Abu

Tribratanewsttu.com - Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres TTU melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam kegiatan Misa Rabu Abu di Gereja St. Antonius Padua Sasi di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Rabu (22/2/2023).

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 wita tersebut berjalan aman dan lancar. Para umat yang mengikuti Misa Rabu Abu dikawal saat usai kegiatan ketika menyebrang jalan. Arus lalu lintas pun diatur dengan baik. 

"Bertempat di Gereja Katolik Paroki Santo Antonius Padua Sasi, personil Sat Lantas  Polres TTU melaksanakan pengamanan dan Pengaturan Lalulintas saat giat misa atau ibadah hari Rabu Abu," ujarnya. 

Lebih lanjut AKP I Ketut Suta menjelaskan, personil Sat Lantas Polres TTU melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di seputaran depan Gereja Katolik Paroki Santo Antonius Padua Sasi yang mana ketika umat akan melakukan Ibadah Hari Rabu Abu. 

"Selalu mengingatkan dan menghimbau umat yang datang beribadah menggunakan sepeda motor dan diingatkan agar selalu menggunakan helm depan maupun belakang," ujar AKP I Ketut Suta. Giat Misa Rabu Abu di Gereja berlangsung aman, tertib dan arus lalin lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat