Sat Lantas Polres TTU Rutin Lakukan Pam dan Gatur Lalin Saat Ibadah Hari Minggu

Sat Lantas Polres TTU Rutin Lakukan Pam dan Gatur Lalin Saat Ibadah Hari Minggu

Tribratanewsttu.com - Satuan Lalu lintas (Lantas) Polres TTU hingga saat ini rutin melakukan pengamanan dan pengaturan Lalulintas pada saat Misa atau ibadah hari minggu di sejumlah gereja dalam kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Seperti yang dilakukan Sat Lantas Polres TTU pada, Minggu (29/1/2023). Kegiatan pengamanan dan Gatur Lalulintas mulai dilakukan pada pukul 06.00 wita pada saat umat atau jemaat masuk gereja hingga pukul 10.00 wita pada saat keluar gereja.

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta menjelaskan, lokasi sasaran Pam dan Gatur Lalin dalam kota kefamenanu, seperti Gereja Katolik St. Theresia, Gereja GMIT Petra Kefamenanu, Gereja GMIT Imanuel Kefamenanu dan Gereja Katolik St. Yohahes pemandi Naesleu.

Pada saat itu, personil Sat Lantas Polres TTU melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di seputaran Depan Gereja dalam Kota Kefamenanu yang umat akan melakukan Ibadah Hari Minggu di Gereja gereja dalam Kota Kefamenanu..

"Selalu mengingatkan dan menghimbau umat yang datang beribadah yang menggunakan sepeda motor dihimbau dan diingatkan agar selalu menggunakan helm depan maupun belakang. Giat ibadah/Misa Minggu di Gereja berlangsung dengan aman, tertib dan arus lalin lancar," jelasnya.

Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat