Satuan Samapta Polres TTU Konsisten Antar Jemput Peserta Vaksin

Satuan Samapta Polres TTU Konsisten Antar Jemput Peserta Vaksin
Satuan Samapta Polres TTU di bawah komando Kasat Samapta,Iptu Warsito menjemput anak-anak sekolah untuk mengikuti Vaksin, Jumat (21/1/2022).

Tribratanewsttu.com- Satuan Samapta Polres TTU hingga saat ini terus konsisten melaksanakan tanggungjawab berupa melakukan antar jemput peserta vaksin dari lokasi tempat masyarakat berkumpul menuju ke lokasi Vaksin, yakni di Klinik Bhayangkara Polres TTU. Hal ini diperlukan demi memperlancar dan mengejar target vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah. 

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres TTU di bawah komando Kasat Samapta,Iptu Warsito Jumat (21/1/2022). Menggunakan 1 Unit truk dalmas dan 1 unit bus mini Polres TTU, mereka memobilisasi ke tempat Vaksin Covid-19 yakni di Klinik Bhayangkara Polres TTU. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 14.00 wita itu dengan sasaran yang berhasil diangkut yakni para pelajar dari MTS Nurul Fallah sebanyak 50 Orang, para pelajar SMP Naiola sebanyak 140 orang dan pelajar SMP Nunpene sebanyak 43 Orang. 

Jumlah personil yang terlibat sebanyak 11 orang diantaranya Aipda Ferdy M. Djami, Aipda Barry Gwedjor, Aipda Albert Ola, Aipda Agus Priyanto, Bripka I Komang S. Karang, Bripka Pryo Donald Natu, Briptu Roland Adrian Nggie, Briptu Rizky Tri Yahya Bripda Edwan K. Abdullah, Bripda Hugo A. Soni dan Bripda Robertus B. Tanines. 

​​​​​​Saat itu, anggota Sat Samapta Polres TTU menjemput  para pelajar yang  akan melaksanakan Vaksin Covid-19 Dosis 2 di Klinik Bhayangkara Polres TTU. Terobosan tersebut dilakukan karena kendala transportasi, kondisi cuaca dan terisolir, maka Sat Samapta menjemput guna untuk bisa mendapatkan Vaksin. 

Kasat Samapta Polres TTU, Iptu Warsito menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempercepat dan memperlancar Vaksinasi sehingga masyarakat dapat terbebas dari wabah Covid-19. Setelah selesai divaksin, anggota Samapta yang tergabung dalam tim Raimas tersebut mengantarkan kembali masyakarat  kembali ke sekolahnya masing-masing. 

 TTU : Teladan Terampil Unggul.