Selesai Libur Panjang, Kapolres TTU Lakukan Pengecekan di Tempat Pelayanan Publik

Selesai Libur Panjang, Kapolres TTU Lakukan Pengecekan di Tempat Pelayanan Publik
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, melakukan pengecekan di bagian Samsat TTU, Rabu (26/4/2023).

Tribraranewsttu.com - Usai menjalani libur panjang dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, melakukan pengecekan di tempat-tempat pelayanan publik, Rabu (26/4/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai sekira pukul 11.00 wita hingga pukul 13.00 wita tersebut dimulai dari loket pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polres TTU dan bertatap muka dengan maayarakat pemohon SKCK, Satpas Polres TTU dan Samsat Polres TTU.

Ada pun beberapa penekanan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat melakukan pengecekan dengan mengucapkan terimakasih untuk personil Satpas Polres TTU dikarenakan lengkap dan sudah melayani masyarakat.

"Diperhatikan lagi terkait kerapian kantor pelayana publik demi kenyamanan masyarakat. Kendaraan yang rusak parah silahkan untuk didatakan dan ditempatkan menjadi satu dengan yang lain untuk memudahkan dan pengecekan," ujarnya.

Kapolres TTU juga menjelaskan, bawa bangunan Satpas Polres TTU sebagian bocor dikarenakan curah hujan dengan intensitas tinggi. Untuk itu, diharapkan agar segera lakukan perbaikan sehingga barang inventaris Satpas tidk ada kerusakan.

Di bagian Samsat Polres TTU, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson juga mengucapkan terimakasih untuk personil Samsat Polres TTU, UPTD dan Jasa Raharja dikarenakan lengkap dan sudah melayani masyarakat. 

"Kerapian pengarsipan agar diperhatikan untuk mempermudah pencarian berkas pemohon. Koordinasikan dengan Pemda  Arsip dan Pencetakan TNKB. Bangunan Kantor Samsat untuk lantai sebagian terangkat. Segera buatkan permohonan perbaikan ke Pemda untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya. 

Setelah melakukan Pengecekan Yanlik Polres TTU, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson singgah di Pos pelayanan Eltari dan menyampaikan beberapa penekanan. "Terimakasih untuk pers Pos pelayanan Eltari dikarenakan lengkap dan siap menerima Pelayanan terkait Data Arus Mudik maupun Balik dari masyarakat. Kurang lengkapnya panel Data di Pos pelayanan Eltari, sinergitas TNI Polri serta Instansi terkait lebih ditingkatkan. Utamakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat mulai dari Informasi maupun tindakan Cepat Tanggap.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat