Simak Arahan Kapolres TTU saat Tatap Muka Bersama Jajaran Bhayangkari Polres TTU

Simak Arahan Kapolres TTU saat Tatap Muka Bersama Jajaran Bhayangkari Polres TTU

Tribtatanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.k., M.H., sebagai pembina Bhayangkari Cabang TTU melakukan tatap muka dengan jajaran Bhayangkari se-Cabang TTU, Sabtu (9/12/2023). 

Pertemuan rutin yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 wita tersebut bertempat di Aula Bhayangkari Polres TTU. Hadir saat itu Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.k., M.H, Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson dan para ketua ranting dan sejumlah jajaran anggota Bhayangkari Cabang TTU.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.k., M.H saat memimpin rapat menegaskan terkait Netralitas anggota Bhayangkari menjelang pemilu tahun 2024. Pasalnya, salah satu anggota Bhayangkari Cabang TTU mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Harus bisa menempatkan diri. 

"Terkait dengan foto dan selfi menggunakan seragam bhayangkari. Sudah banyak kejadian yang tidak sengaja trus viral akhirnya berdampak bagi suami dan keluarga karena Bhayangkari ini adalah organisasi yang besar. Harus hati-hati," tegasnya.

Pesan yang kedua, lanjut Kapolres TTU, berkaca pada entitas Bhayangkari merupakan suatu kebanggaan bisa menggunakan seragam Bhayangkari. Karena itu, perlu menjaga sikap. Selain itu, perlu mengingatkan para suami agar tidak bermain judi. Perlu memberikan semangat dan motivasi kepada suami. Tetap menjaga keharmonisan rumah tangga. 

Tetap rajin beribadah dan berdoa serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Luangkan waktu makan bersama suami-istri dan anak-anak. Anggota Polri pun perlu memiliki rumah sendiri. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.