Sinergitas TNI/Polri di Perbatasan RI-RDTL dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Sinergitas TNI/Polri di Perbatasan RI-RDTL dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewsttu.com - Sebagai serambi depan  dalam bertugas menjaga keutuhan NKRI di perbatasan RI-RDTL, satuan TNI AD dan Polri dalam hal ini Polres TTU, selalu bergandengan tangan menjalankan tanggungjawab sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Bentuk sinergitas bukan hanya saat melaksanakan tugas pengamanan saja, namun keakraban juga dibangun dalam momen-momen kebersamaan baik secra formal maupun informal. Seperti yang dilakukan TNI/Polri dalam kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan pada, Sabtu (22/4/2023). 

Kapolsek Miomaffo Barat, Ipda I Putu Ediarta, menjelaskan, kegiatan halal bihalal dilaksanakan mulai pukul 06.00 wita bertempat di lapangan Mako Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor barat berlangsung giat Ibadah hari Raya Idul Fitri 1444 - Hijriah.

Ibadah hari raya Idul Fitri 1444 - Hijria di Mako Satgas Pamtas RI - RDTL Eban dipimpin oleh Imam Serka Munawir dan dihadiri oleh umat muslim kurang lebih 100 orang. Giat tersebut mendapat pengamanan dari anggota Polsek Miomaffo barat yang dipimpin langsung Kapolsek Miomaffo Barat,Ipda I Putu Ediarta.

"Kami selalu bersinergi bersama TNI dalam menjaga perbatasan RI-RDTL sektor barat khususnya di wilayah hukum Polsek Miomaffo Barat," ujarnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat