Anggota Bhabinkamtibmas Polres TTU Siaga Amankan Kampanye Tatap Muka Terbatas

Anggota Bhabinkamtibmas Polres TTU Siaga Amankan Kampanye Tatap Muka Terbatas

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres TTU terus melalukan pengamanan dalam perhelatan politik, khususnya proses kampanye dan tatap muka terbatas dalam rangka pemilihan presiden dan wakil presiden ,

pemilihan anggota Dewan perwakilan Rakyat RI, Dewan perwakilan Provinsi dan pemilihan Dewan perwakilan Kabupaten/kota.

Sebelum proses pemilihan yang akan dilaksanakan pada pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, anggota Polres TTU khususnya anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan di tengah masyarakat, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat demi terciptanya pemilihan yang lancar, aman dan damai di Bumi Biinmaffo.

Pengamanan yang dilakukan pada proses kampanye tatap muka terbatas berlangsung di setiap rumah warga. Hadir pula anggora Panwascam mendampingi pihak kepolisian, para calon legislatif dan masyarakat. Kegiatan kampanye dilaksanakan hingga pukul 21.00 wita. Hingga saat ini kondisi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. 

Materi himbauan yang disampaikan anggota Bhabinkamtibmas, selain terkait Kamtibmas, juga mengharapkan kepada masyarakat agar tatap tenang untuk hadapi  kegiatan yang ada, harap masyarakat waspada terhadap TPPO ( tindak pidana perdagangan orang), dilarang melakukan kegiatan yang terlarang, hindari dari Anjing,Monyet,Kucing yang menyebabkan Virus Rabies Anjing, Kucing Monyet.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam giat tersebut agar tdk mengkonsumsi alkohol yang akan berpotensi terjadi persoalan.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat mengucapkan terima kasih dari masyarakat utk Bhabinkamtibmas dan Panwas kecamatan dan PKN desa.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat