Suasana Haru Selimuti kunjungan TK Kumala Bhayangkari TTU

Suasana Haru Selimuti kunjungan TK Kumala Bhayangkari TTU

Tribratanewsttu.com - usai menggelar tatap muka bersama bhayangkari cabang TTU, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin  didampingi oleh ketua bhayangkari cabang kabupaten TTU Ny Ayu Nelson mengunjungi TK Kumala Bhayangkari TTU yang bertempat di Jl. Patimura, Kel. Kefa Tengah, Kec. Kota Kefamenanu, Kab. Timor Tengah Utara(TTU), senin(16/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ny Irma Yulianti, Ny. Dini Agus Suryoto, Ny. Eka Agus Hermawan, pengurus yayasan Kemala bhayangkari cabang TTU, dan para bhayangkari Polres TTU.

ketua bhayangkari daerah NTT bersama rombongan tiba di gedung Tk kumala bhayangkari disambut dengan puisi yang dibawakan oleh Ny. Ros Rustam yang berjudul "IBU" dan dilanjutkan dengan lagu "cinta untuk mama" yang dinyanyikan oleh para siswa.

Ketua bhayangkari daerah NTT beserta rombongan sempat terlihat menitikkan air mata dan ikut menyanyi bersama para siswa ketika sambutan sedang berlangsung. Hal ini diungkapkan oleh Ny. Julachmi Hamidin pada saat memberikan sambutan " kami merasa terharu dan berterimakasi atas sambutan yang telah diberikan kepada kami"

Beliau juga menyampaikan bahwa kunjungan tersebut guna melihat secara langsung proses belajar mengajajar serta perkembangan anak – anak didik dan juga melihat kondisi bangunan serta para guru – guru yang ada.

Dipenghujung acara ketua bhayangkari daerah NTT menyerahkan bingkisan kepada para siswa dan selanjutnya dilakukan foto bersama.

Kemudian para siswa berbaris rapih dengan menyanyikan lagu mengiringi kepergian ketua bhayangkari daerah NTT beserta rombongan kedepan pintu gerbang.