Tingkatkan Kemampuan, Anggota Polres TTU Gelar Latihan Bela Diri

Tingkatkan Kemampuan, Anggota Polres TTU Gelar Latihan Bela Diri

Tribratanewsttu.com - Dalam upaya meningkatkan kemampuan personel Polri dalam pelaksanaan tugas dan upaya perlindungan diri, maka anggota Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan latihan bela diri pada, Selasa (23/1/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari pukul 08.00 wita tersebut bertempat di lapangan apel Mapolres TTU. Sebagai peserta latihan bela diri, yakni seluruh personel Polres TTU.

Sementara itu, sebagai instruktur dalam latihan beladiri, tersebut yakni Kasubagwatpres Polres TTU, Iptu I Wayan Guna, PS. Paur Subagfaskon Baglog, Robertus M. De Rosari dan Bamin SDM I Putu Trestha Nopiyano. 

Materi pelatihan bela diri yang diterapkan, adalah Sikap dasar beladiri polri, Teknik pukulan, Teknik Tendangan dan Kombinasi pukulan dan tendangan.

Pelaksanaan bela diri Polri ini dilaksanakan memiliki banyak manfaat. Diantaranya, untuk meningkatkan kemampuan setiap anggota Polri untuk pelaksanaan tugas dan upaya perlindungan diri. Manfaat lainnya latihan bela diri ini dilaksanakan pada jam 8 pagi saat terik matahari pagi sehingga mendapat vitamin D.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.