Unit Raimas Polres TTU Beri Imbauan Cegah penularan Virus Corona

Unit Raimas Polres TTU Beri Imbauan Cegah penularan Virus Corona

Tribratanewsttu.com - upaya mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Satuan Sabhara khususnya unit Raimas( pengurai massa) Polres TTU. kegiatan patroli malam secara rutin dilakukan dari pukul 07.00 WITA sampai 00.00 WITA dengan sasaran membubarkan perkumpulan warga, Jumat(29/5/20).

Dibawah pimpinan Bripka krisantus amananu bersama Personil Unit Raimas dengan menggunakan kendaraan oprasional R2 menyisir area seputaran Kota Kefamenanu.

pada pelaksanaan patroli tepatnya di pinggir jalan daerah terminal Kec. Kota Kefa aparat memberikan himbauan kepada penjual kaki lima dan penumpang bis untuk tetap gunakan masker, selalu memperhatikan jarak  antara satu dengan yang lain, dan perhatikan barang baawan agar tidak terkena jambret.

Bripka Krisantus juga menyampaikan apabila tidak ada keperluan yang mendesak masyarakat diharapkan dapat segera kembali ke rumah masing masing.

Kegiatan serupa akan terus dilakukan secara rutin hingga pemerintah menyatakan situasi kondusif dari wabah Virus Corona.