Upaya Unit Raimas Polres TTU Putus Rantai Penyebaran Virus Covid 19

Upaya Unit Raimas Polres TTU Putus Rantai Penyebaran Virus Covid 19

Tribratanewsttu.com - upaya mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Satuan Sabhara khususnya unit Raimas( pengurai massa) Polres TTU. kegiatan patroli malam secara rutin dilakukan dari pukul 07.00 WITA sampai 00.00 WITA dengan sasaran membubarkan perkumpulan warga, Jumat(29/5/20).

Dibawah pimpinan Bripka krisantus amananu bersama Personil Unit Raimas dengan menggunakan kendaraan oprasional R2 menyisir area seputaran Kota Kefamenanu.

pada pelaksanaan patroli masih ditemukan masyarakat yang sedang berkumpul, melihat kejadian tersebut aparat langsung mendekati kerumunan pemuda yang sedang nongkrong serta menyampaikan agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing.

“ kegiatan patroli malam terus dilakukan sebagai upaya kami untuk mencegah massa berkumpul, warga berkerumun. Karena seperti kita tahu bahwa salah satu yang bisa dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Corona adalah menghindari kerumunan,” Ujar Bripka krisantus.

Kegiatan serupa akan terus dilakukan secara rutin hingga pemerintah menyatakan situasi kondusif dari wabah Virus Corona.