Wakapolres TTU Hadiri Pelantikan TP PKK Tingkat Kabupaten  TTU

Wakapolres TTU Hadiri Pelantikan TP PKK Tingkat Kabupaten  TTU
Wakapolres TTU, Kompol Herman Nelson Lona (Ujung kiri) saat pose bersama Bupati TTU Drs Juandi David dan TP PKK tingkat Kabupaten TTU di aula rujab Bupati TTU, Senin (17/5).

Tribratanewsttu.com – Wakapolres TTU, Kompol Herman Nelson Lona menghadiri acara pelantikan Peserta Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tingkat Kabupaten Timor Tengah Utara di Rumah Jabatan Bupati TTU, Senin (17/5).

TP PKK adalah lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang pemerintahan untuk terlaksananya program PKK.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 wita itu dihadiri oleh Bupati TTU, Drs. Juandi David didampingi sang istri yang menjabat selaku ketua TP PKK tingkat Kabupaten TTU Ny. Elvira B. Juandi Ogom. Turut hadir PLT Sekda TTU Fransiskus Tilis dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten TTU Ir. Pace Dami dan Kadis Kominfotik TTU Drs. Kristoforus Ukat M.M.

Dengan mengenakan seragam biru, sejumlah anggota TP PKK Tingkat kabuparen TTU masa bhakti 2021 sampai dengan tahun 2026 itu dikukuhkan oleh Bupati TTU Drs. Juandi David dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes ) Covid-19 hingga selesai pukul 11.30 Wita.