Wakapolres TTU Monitor Anggota Piket Fungsi

Wakapolres TTU Monitor Anggota Piket Fungsi
Wakapolres TTU Kompol Herman Lona saat melakukan monitoring dan pengecekan anggota piket fungsi di Mako Polres TTU, Kamis (28/4/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Wakapolres TTU Kompol Herman Lona melakukan monitoring dan pengecekan anggota piket fungsi di Mako Polres TTU, Kamis (28/4/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan kelancaran, keamanan dan ketertiban lingkungan Polres. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari pukul 23.30 wita tersebut dikawal ketat oleh anggota Sat Propam Polres TTU. Turut mendampingi Wakapolres TTU, yakni Kasat Lantas, Iptu Marten L. Peterson Riwu dan Kasat Intel Iptu Thobias Ndolu Eoh. 

Setiap ruangan menjadi sasaran monitor. Ruangan dalam lingkungan Mapolres TTU yang dikunjungi seperti SPKT, ruang tahanan, Pos Jaga, Sat Tahti, dan sejumlah ruangan lainya yang berada di lingkungan Mapolres TTU. 

Wakapolres TTU, Kompol Herman Lona, menjelaskan, adapun kegiatan yang dilakukan seperti pengecekan Personil atau anggota yang melaksanakan piket fungsi di masing- masing ruangan piket fungsi di Mako Polres TTU, pengecekan Kelengkapan Buku Mutasi, masing-masing piket fungsi dan pengecekan piket jaga tahanan dan tahanan yg ada di Rutan Polres TTU.(*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani