Wujud Kepedulian Polres TTU Bagikan Masker dan Sembako

Wujud Kepedulian Polres TTU Bagikan Masker dan Sembako
Wujud Kepedulian Polres TTU Bagikan Masker dan Sembako

Tribratanewsttu.com – Kepolisian Resor Timor Tengah Utara(TTU) berikan bantuan berupa masker kain dan sembako bagi masyarakat kurang mampu dan lansia di Desa Oesena, Kec. Miomafo Timur, Kab. TTU, Kamis (16/4/20).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas,S.I.K dengan didampingi oleh sejumlah perwira jajaran Polres TTU.

Kapolres TTU mengatakan kegiatan pembagian masker dan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polres TTU terhadap masyarakat kurang mampu dan lansia yang ada di Desa Oesena, Kecamatan Miomaffo Timur.

“Agar masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19 serta memutus rantai penyebaran, Masyarakat pun perlu menggunakan alat perlindungan diri berupa masker ketika beraktivitas,maka hal tersebut Kami lakukan dengan harapan bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 dan sebanyak 14 kepala keluarga di Desa Oesena menjadi sasaran dari pemberian bantuan dari Polres TTU” Ujar Beliau.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar sedapat mungkin menghindari keramaian, tidak berkumpul, bersalaman atau berjabatan tangan, dan bersentuhan dengan sesama.

Warga juga diimbau untuk selalu mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan memakai sabun, serta masker yang dibagikan setiap kali beraktivitas.