Wujud Perhatian, Kapolres TTU dan Ketua Bhayangkari Bantu Keluarga Kurang Mampu

Wujud Perhatian, Kapolres TTU dan Ketua Bhayangkari Bantu Keluarga Kurang Mampu

Tribratanewsttu.com - Sebagai wujud perhatian dan tali silaturahmi kepada masyarakat yang membutuhkan dukungan serta uluran tangan, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson membantu keluarga kurang mampu, Kamis (20/4/2023).

Kegiatan bakti sosial (Baksos) yang dilaksanakan pada pukul 11.00 wita tersebut dihadiri Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H., para Pejabat Utama (PJU) Polres TTU yang terdiri dari Waka Polres TTU, Kompol Matheus Anus, S.H., M.H, Kabag SDM Polres TTU, AKP Usman Hendaru, Kasat Binmas Polres TTU, AKP I Made Wijana Santa, S.H, Kasat Lantas Polres TTU Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S. E, dan Kasat Sabhara Polres TTU Iptu Warsito. 

Selain itu, turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson bersama anggota dan pengurus Bhayangkari Cabang TTU. 

Kegiatan pemberian sembako yang dilaksanakan pada pukul 11.00 wita tersebut bertempat di rumah Ibu Sumarni yang beralamat di Neometo RT/RW : 006/002  Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. 

Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson saat diwawancarai Tribratanewsttu.com, menjelaskan, bahwa pembagian bantuan tersebut diberikan kepada Ibu Sumarni karena mendapat informasi dari masyarakat bahwa dalam keluarga Ibu Sumarni telah ditinggal pergi oleh Suami selama 4 tahun dengan tujuan mencari pekerjaan di Prov.Sulawesi.

"Pemberian bantuan sembako diberikan karena selama ini Ibu Sumarni menafkahi 11 (sebelas) orang anak dengan bekerja sebagai pembuat batu merah sehingga kami dari Bhayangkari Cabang Kefa mendapat informasi tersebut dengan gerak Cepat kami memberikan bantuan," ujarnya. Giat selesai pada pukul 11.30 wita berjalan aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat