Anggota Polsubsektor Manamas Pam di Paroki St. Yosef

Anggota Polsubsektor Manamas Pam di Paroki St. Yosef
Anggota Polsubsektor Manamas, Polsek Miomaffo Timur, melakukan Pam di Gereja Paroki St. Yosef Manamas, Kecamatan Miomaffo Timur, Minggu (30/1/2022).

Tribratanewsttu.com- Anggota Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Manamas, Polsek Miomaffo Timur, Polres Timor Tengah Utara (TTU), melakukan pengamanan masyarakat (Pam) di Gereja Paroki St. Yosef Manamas, Kecamatan Miomaffo Timur, Minggu (30/1/2022). 

Pam tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi kondusif demi tetap terjaganya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres TTU, khususnya di Manamas, Kecamatan Miomaffo Timur-TTU. 

Giat Pam Misa Ibadah Minggu tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita sampai dengan selesai sekira pukul 10.00 wita. Mulai dari kerapian parkiran, penerapan protokol kesehatan hingga memantau situasi menjadi sasaran PAM anggota Polsubsektor Manamas. 

Kegiatan yang berjalan aman dan lancar tersebut dilaksanakan oleh tiga orang personel Polsubsektor Manamas, yakni Bripka Joao Dos Santos, Briptu Alexius A. Safora dan Bripda Antonius Lado. Giat misa saat itu dipimpin oleh P. Thomi Lasi,SVD . yang dihadiri oleh umat Nasrani kurang lebih 100 orang.

Untuk diketahui, Kepolisian Sub Sektor  adalah unsur pelaksana tugas pokok fungsi kepolisian di wilayah tertentu yang berada di bawah Kapolsek.

TTU : Teladan Terampil Unggul