Bhabinkamtibmas Fafinesu A dan Banuan Hadiri Apel Siaga Pengawasan 1 Tahun Menuju Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Fafinesu A dan Banuan Hadiri Apel Siaga Pengawasan 1 Tahun Menuju Pemilu 2024

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Fafinesu A, Brigpol Ignasius Kono dan Bhabinkamtibmas Desa Banuan, Briptu Raynard Djaramone menghadiri kegiatan apel siaga pengawasan 1 tahun menuju Pemilu 2024 di Sekretariat Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Insana Fafinesu, Kabupaten TTU, Salasa (14/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh dua orang personil Bhabinkamtibmas tersebut dimulai pukul 10.00 wita dengan sasaran yakni kepada sejumlah para anggota Panwascam Insana Fafinesu. Apel siaga berlangsung di ruang teras tengah sekretariat Panwascam Insana Fafinesu.

Dalam kesempatan tersebut, tampak para anggota Panwascam Insana Fafinesu mengenakan seragam baju berwana putih dan celana hitam. Ada yang mengenakan seragam bebas rapi. Apel dipimpin oleh Ketua Panwascam Insana Fafinesu, Esainarius P. Taunais.

Bhabinkamtibmas) Desa Fafinesu A, Brigpol Ignasius Kono dan Bhabinkamtibmas Desa Banuan, Briptu Raynard Djaramone dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada seluruh Panwascam agar selalu mendukung pemilu yang jujur, dan hindari berita Hoax serta ujaran kebencian. 

Selain itu, selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas yang berada di Desa setempat ketika ada permasalahan di Desa. Giat berjalan dengan aman lancar sesuai dengan rencana kegiatan.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat