Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara, sampaikan Himbauan Kamtibmas dengan Cara Sambangi Rumah Warga

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara, sampaikan Himbauan Kamtibmas dengan Cara Sambangi Rumah Warga

Tribratanewsttu.com -- Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara Bripka M. Virmon, S. H., didampingi oleh Lurah Kefa Utara  melakukan patroli dialogis ke rumah warga (22/03). Patroli dialogis yang dilakukan dengan cara door to door system oleh  Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibamas secara langsung kepada warga.

Selain itu Bripka Virmon juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan yang berlaku. Dengan adaptasi kebiasaan baru tetap selalu menjaga kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus corona ( covid - 19 ) dengan cara selalu menggunakan masker setiap bepergian ke tempat umum atau keluar rumah, sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir sebelum maupun setelah beraktivitas dan dan selalu menjaga jarak saat menjumpai kerumunan.

Saat menyambangi warga Bripka Virmon juga  memberikan informasi kepada masyarakat Kelurahan Kefa Utara bahwa penerimaan Polri th. 2021 telah di buka mulai tanggal 19 Maret 2021 sehingga yang mempunyai anak, keluarga ,teman dan saudara yang berminat untuk menjadi anggota polri silakan mendaftarkan diri .

Bripka Virmon juga meminta kepada warga agar selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan mendukung Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta melaporkan dan menginformasikan setiap kejadian yang terjadi di Kefa Utara kepada Bhabinkamtibmas.