Bhabinkamtibmas Oelami Imbau Warga Waspada Pencurian Ternak

Bhabinkamtibmas Oelami Imbau Warga Waspada Pencurian Ternak
Bhabinkamtibmas Desa Oelami, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU, Bripka Domingos Lopes melakukan kegiatan patroli dialogis, Selasa (13/9/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Oelami, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU),  Bripka Domingos Lopes melakukan kegiatan patroli dialogis, Selasa (13/9/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita bertempat di RT 08 RW 06, Desa Oelami, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU. Ada dua kegiatan yang dilakukan, yakni Sambang dan Patroli Dialogis.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut adalah Bhabinkamtibmas menghimbau dan  mengingatkan masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Selain itu, lanjut Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada degan isu yang tidak benar, jaga Kamtibmas serta dilarang melakukan hal-hal yang sifatnya merugikan masyarakat dalam ini berjudi.

"Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat lebih waspada dengan kasus pencurian ternak sapi dan menghindari diri dari kasus gantung diri yang lagi meningkat," ujarnya. Hasil yang dicapai, giat berjalan aman dan lancar dok terlampir. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani