Dampingi Camat Kota Kefa, Bhabinkamtibmas Tubuhue Beri Himbauan Patuh Prokes

Dampingi Camat Kota Kefa, Bhabinkamtibmas Tubuhue Beri Himbauan Patuh Prokes
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tubuhue, Bripka Arianto Sabuin saat mendampingi Camat Kota Kefamenanu-TTU dalam melakukan kunjungan ke Kelurahan Tubuhue, Kamis (6/3).

Tribratanewsttu.com –  Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tubuhue, Bripka Arianto Sabuin, mendampingi Camat Kota Kefamenanu-TTU dalam melakukan kunjungan ke Kelurahan Tubuhue, Kamis (6/3).

Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan mulai pukul 09 : 00 wita itu melibatkan seluruh toko masyarakar se kelurahan Tubuhue. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan yang berakhir hingga pukul 15 : 30 wita itu dengan sasaran warga masyarakat kelurahan Tubuhue. Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Tubuhue menghimbau kepada masyarakat  agar tetap patuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan,pakai masker,jaga jarak dan menjauhi kerumunan dan menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat lebih dekat dan terus melakukan komunikasi dan pendekatan dengan bhabinkamtibmas kelurahan setempat. Tidak hanya itu, para lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda menjadi mitra tetap Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah setempat.