Gelar Patroli Lampu Biru, Piket Fungsi Polres TTU Sasar Rawan Gangguan Kamtibmas

Gelar Patroli Lampu Biru, Piket Fungsi Polres TTU Sasar Rawan Gangguan Kamtibmas

Tribratanewsttu.com - Piket Fungsi Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan Patroli Lambu Biru di seputaran wilayah Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Jumat (3/11/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 23.00 wita tersebut dimulai pukul 23.00 wita dengan APP sebelum Patroli yang dipimpin oleh Pawas, Iptu Cosmas Lau. 

Kuat pers patroli lampu biru terdiri dari anggota Samapta 3 orang, anggota Lantas 1 orang, anggota Intel 1 orang, anggota Reskrim 1 orang dan anggota Provos 1 orang. 

Saat kegiatan, anggota melaksanakan patroli pada tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas, melaksanakan himbauan apabila ada masyarakat yang masih berkumpul di tempat umum atau di pinggir jalan agar segera kembali ke rumah masing-masing, giat dilaksanakan pada rute yang ditentukan dalam Kota Kefamenanu.

Rute patroli yang dilalui, yakni, dari peboko - kampung famili - kampung sabu - Kenari - Lapangan Oemanu - pasar baru - Terminal - Dalehi - nasleu - Fatuteke - Pasar Lama - kembali ke mako. Giat Patroli lampu biru menggunakan 1 unit kendaraan Ford Lantas.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.