Jelang Pesta Demokrasi, Kapolres TTU Imbau Jaga Netralitas Anggota Polri

Jelang Pesta Demokrasi, Kapolres TTU Imbau Jaga Netralitas Anggota Polri
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H menghimbau kepada personil Polri khususnya seluruh jajaran personel Mapolres TTU untuk tetap menjaga netralitas dalam momen pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 ini. 

Pernyataan tersebut disampaikan orang nomor satu di tubuh Polres TTU itu saat diwawancarai Tribratanewsttu.com, Selasa (30/1/2024). Penegasan itu disampaikan mengingat 14 hari lagi momen pemilihan umum akan dilaksanakan.  

"Di setiap apel pagi maupun setiap kegiatan-kegiatan bersama anggota selalu saya menghimbau kepada semua jajaran baik di Polres TTU dan Polsek jajaran untuk selalu menjaga netralitas Polri dalam pemilihan umum tahun 2024," ujarnya. 

Dengan tegas Kapolres TTU mengatakan bahwa Polri tidak boleh ikut terlibat dalam politik praktis. "Tugas kita adalah memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dan memastikan bahwa pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib lancar dan kondusif," tegasnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.