Jumat Curhat di Masjid Al Mujahidin, Kapolres TTU : Gunakan Hak Pilih Untuk Kemajuan Indonesia

Jumat Curhat di Masjid Al Mujahidin, Kapolres TTU : Gunakan Hak Pilih Untuk Kemajuan Indonesia
Foto/Meme design by : A.P/Humas Polres TTU

Tribratanewsttu.com - Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (TTU) kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Mujahidin Kefamenanu, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 18.20 wita tersebut dihadiri Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.,M.H., Takmir Masjid Al Mujahidin Kefamenanu, M. Wahidin, Imam Masjid Al Muhajirin Kefamenanu, Zarkoni Al Hafidz, Kabagren Polres TTU, Kabag SDM Polres TTU, KSPKT Polres TTU, Anggota Muslim Polres TTU dan para Jamaah Masjid Al Muhajirin Kefamenanu Kefamenanu.

Imam Masjid Al Muhajirin Kefamenanu, Zarkoni Al Hafidz saat membuka kegiatan mengucapkah syukur Alhamdulillah kepada Allah ta'ala dan banyak terimakasih kepada Kapolres TTU dan jajaran karena telah mengunjungi masjid setempat.

"Kami sangat senang dan berterimakasih malam ini kita boleh bertatap muka langsung sehingga nantinya kami jamaah dapat menyampaikan keluhan-keluhan selama ini. Semoga kegiatan ini mendapat berkah dan rahmat dari Allah ta'ala serta memberikan manfaat bagi dunia akhirat," ujarnya. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson saat memberikan sambutan mengucapkan syukur kepada Allah ta'ala dengan segala nikmat Iman dan Islam sehingga kita telah menunaikan kewajiban kita yaitu melaksanakan shalat magrib berjamaah. "Kami juga menyampaikan terimakasih kepada ustadz dan para jamaah masjid yang telah meluangkan waktu bersama Polres TTU," pungkasnya. 

"Dalam memajukan pelayanan Kepolisian maka Polres TTU memberikan kemudahan bagi masyarakat maupun para jamaah bila terjadi sesuatu hal yang berkaitan dengan Kamtibmas sehingga dapat menghubungi Cal Center 110 agar dapat di lakukan tindakan oleh Polres TTU," jelas Kapolres TTU.

Mantan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda NTT ini mengingatkan juga bahwa masalah terkait adanya kasus perdagangan orang sehingga jika mendengar adanya informasi maupun adanya hal tersebut dapat menginformasikan kepada Polres TTU. 

"Menjelang Pemilu tahun 2024 bahwa kami menghimbau kepada jamaah bahwa hak memilih merupakan kewajiban dari bapak-bapak sekalian sehingga gunakanlah hak pilih tersebut sebaik mungkin untuk kemajuan maupun pembangunan Negara Indonesia," ujarnya. 

Lulusan Akpol 2004 ini mengingkatkan agar bijak dalam menggunakan media sosial menjelang pesta demokrasi sehingga tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax maupun isu sara yang berkembang dalam media sosial yang dapat merugikan diri kita sendiri. "Kami ucapkan permintaan maaf kepada ustadz dan pengurus masjid apabila ada kesalahan maupun khilaf selama kami berada di sini," tuturnya. 

Kegiatan dilanjutkan sesi tanya jawab dan Foto Bersama hingga penutup. Pada pukul 19.00 wita Giat Jumat Berkah dan Jumat Curhat oleh Kapolres TTU Bersama PJU Polres TTU di Masjid Al Mujahidin selesai serta berjalan aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.