Kabag SDM Polres TTU Pimpin Pemeriksaan Kebersihan Asrama

Kabag SDM Polres TTU Pimpin Pemeriksaan Kebersihan Asrama
kegiatan pemeriksaan kebersihan asrama yang dilaksanakan pada, Selasa (21/2/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Timor Tengah Utara (TTU), AKP Osman Hendaru S.Ip., M.M, memimpin langsung kegiatan pemeriksaan kebersihan asrama yang dilaksanakan pada, Selasa (21/2/2023).

Pemeriksaan aset Polri yang ditempati personel Polres TTU tersebut dilaksanakan mulai pagi hari pukul 09.30 wita hingga siang hari sekira pukul 11. 00 wita. Asrama Polres TTU terletak di belakang Gereja GMIT Imanuel Kefamenanu. Setiap asrama yang ada didatangi dan didata dengan baik dan akurat. 

Hadir saat itu mendampingi Kabag SDM Polres TTU, AKP Osman Hendaru S.Ip., M.M, yakni Kasubbag Faskon Baglog Iptu Alfonsius V. Nahak, Kasi propam Iptu Anyer R. D. Nenobais, Kasubbag watpers Iptu I Wayan Guna beserta anggota Bag Sdm, Anggota Bag Logistik dan Anggota Sie propam lainya.

Kegiatan tersebut sebagai upaya pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan rumah dinas sekaligus memastikan penggunaan aset Polri sesuai dengan peruntukannya.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM Polres TTU, AKP Osman Hendaru S.Ip., M.M, mengimbau anggota untuk menjaga kebersihan dan merawat rumah dinas yang ditempatinya karena rumah dinas adalah bagian aset negara untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat