Pimpin Sertijab 4 Perwira, Kapolres TTU : Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Pimpin Sertijab 4 Perwira, Kapolres TTU : Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat
Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) 4 perwira di lingkungan Polres TTU, Senin (20/2/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) 4 perwira di lingkungan Polres TTU, Senin (20/2/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut bertempat di lapangan apel Mapolres TTU. Hadir sejumlah personil Polres TTU dan para perwira Polres TTU. 

Ada pun sejumlah pejabat yang melakukan serah terima jabatan, yakni, Wakapolres TTU Kompol Jeffris L.D. Fanggidae, S.H digantikan oleh Kompol Matheus Anus, S.H., M.H, dan Kasat Rerskrim Polres TTU Iptu Fernando Oktober, S.Tr.K digantikan oleh  Iptu Djoni Boro, S.H.

Selain itu, Kapolsek Biboki Utara Ipda Rudy Soik, S.H digantikan oleh AKP Marcal Ribeiro, S.H, Kapolsek Noemuti Iptu I Wayan Guna digantikan oleh Ipda Sumaryono Heru Pandoko. Setelah kegiatan serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara syukuran bersama. 

"Sebagai Insan manusia sudah sepatutnya kita selalu memanjatkan puji syukur atasa kehadirat Tuhan yang Maha Esa kerena atas berkah rahmat hidayahnya kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat," ujar Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat memberikan sambutan. 

Lulusan Akpol 2004 ini menjelaskan, bahwa prgantian atau mutasi jabatan merupakam hal yang lumrah di lingkungan Polri demi menciptakan SDM Polri yang unggul. Karena itu, sudah sepatutnya  disyukuri. "Saya menghimbau kepada Wakapolres TTU, Kasat Reskrim, Kapolsek Biboki Utara, Kapolsek Noemuti yang baru agar cepat dalam beradaptasi karena setiap wilayah memiliki karakteristik yang berbeda-beda," ungkap Kapolres TTU.

"Bagi Wakapolres dan Kasat Reskrim yang sebelumnya terimakasih atas dedikasi selama ini di Polres TTU, selamat bertugas di tempat yang baru serta senantiasa tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di manapun bertugas. Semoga kita dapat bertemu di lain waktu dan kesempatan. Sekian dan terimakasih," tutupa Kapolres TTU. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat