Kapolres TTU Ajak Wartawan Dukung Program Kapolri

Kapolres TTU Ajak Wartawan Dukung Program Kapolri
Kapolres TTU, AKBP Mohamad Mukson, S.H., S.Ik., M.H foto bersama para awak media di cafe KCS, Kefamenanu, Kamis (10/2/2022) malam.

Tribratanewattu.com- Kapolres TTU, AKBP Mohamad Mukson, S.H., S.Ik., M.H mengajak seluruh wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) untuk mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang Prediktif, Responsibilitas, Transparasi, dan Berkeadilan (Presisi).

Ajakan tersebut disampaikan saat perkenalan perdana dan temu akrap Kapolres TTU, AKBP Mohamad Mukson, S.H., S.Ik., M.H bersama para awak media di cafe KCS, Kefamenanu, Kamis (10/2/2022) malam.

Turut hadir Kabag Ops AKP Yohanes B. Simon, Kasubag Humas Polres TTU, Iptu Anselmus Pera, dan Kasat Lantas AKP Firammudin, S.H., serta Kasat Binmas Iptu I Made Wijana Santa, S.H, Kasat Narkoba AKP Robby Fangidae dan dua orang anggota Humas Bripka Arif Endra Purnawan dan Briptu Rian Welsyah. 

Sementara itu, para Jurnalis kabupaten TTU yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan (Intan) TTU yang hadir yakni wartawan zonanusantara.com, nttonlinenow.com, AFB TV, I News TV, VoxNTT, NTTnews.com, Betabutunews.com, Savanaparadise.com, dan media online lainya. 

Kapolres TTU, AKBP Mohamad Mukson, S.H., S.Ik., M.H dalam suasana bincang santai yang dimulai sekira pukul 20.30 wita tersebut mengatakan, Komunikasi merupakan poin utama dalam membangun sinergi antara Polres TTU dan pers yang ada di wilayah Kabupaten TTU yang merupakan wilayah perbatasan antara RI-District Oecusse,RDTL. 

Untuk mendukung program Kapolri yang Presisi, lanjut Kapolres TTU, AKBP Mohamad Mukson, S.H., S.Ik., M.H, maka perlu dukungan dan kerja sama yang baik antara semua elemen, semua komponen dan yang lebih utamanya dari media dan pers itu sendiri.

Lebih lanjut mantan Kasubdit IV Reknata Ditreskrimum Polda NTT, ini menegaskan, perlu adanya sinergitas yang baik dan yang erat antara Polres TTU dengan Pers. " Komunikasi itu penting. Kita jangan menutup diri karena pers merupakan garda terdepan dalam membangun suatu daerah atau wilayah,"ungkapnya. 

TTU : Teladan Terampil Unggul.