Kapolres TTU Imbau Angota Bijak Gunakan Smart Phone dan Bermedia Sosial

Kapolres TTU Imbau Angota Bijak Gunakan Smart Phone dan Bermedia Sosial

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh jajaran agar lebih bijak dalam menggunakan smart phone dan bermedia sosial yang baik dan benar. 

Penegasan tersebut disampaikan orang nomor satu di tubuh Polres TTU ini saat memimpin langsung apel pagi di lapangan apel Mapolres TTU, Senin (10/6/2024). 

Penegasan soal bijak dalam menggunakan smart phone perihal judi online yang saat ini marak terjadi. Selain itu, tidak perlu menanggapi berita hoax yang ada di media sosial. 

"Jangan menanggapi berita hoax di media sosial dan fokus pada tugas pokok agar dapat melayani masyarakat dengan baik. Jadilah bermanfaat demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," imbuh Kapolres TTU. 

Mantan Kasubdit Paminal Bidpropam Polda NTT ini juga menghimbau kepada seluruh jajaran Polres TTU untuk tetap menjaga kesehatan di tengah kesibukan dalam melakukan tugas dan tanggungjawab sehari-hari dalam melayani masyarakat. 

"Pola makan dan pola hidup yang sehat, Konsumsi vitamin dan olahraga teratur.  Dimulai dari dalam diri sendiri kemudian baru ke masyarakat dan lingkungan sekitar," jelas Kapolres TTU. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.