Kapolres TTU Pimpin Pelepasan dan Pentas Seni TK Kemala Bhayangkari 03 Kefamenanu Tahun Ajaran 2022/2023

Kapolres TTU Pimpin Pelepasan dan Pentas Seni TK Kemala Bhayangkari 03 Kefamenanu Tahun Ajaran 2022/2023

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H memimpin langsung kegiatan pelepasan dan pentas seni TK Kemala Bhayangkari 03 Kefamenanu tahun ajaran 2022/2023, Senin (26/6/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 15.40 wita tersebut bertempat di halaman tengah Polres TTU. 
Hadir saat itu, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Kefamenanu, Wakapolres TTU,  Kasat Lantas Polres TTU, Kasi Humas Polres TTU, 
Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Kefamenanu, Para Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Kefamenanu, Para Wali Murid TK Kemala Bhayangkari 03 Kefamenanu dan Anak Didik TK Kemala Bhayangkari 03 Kefamenanu.

Susunan acara yang dilaksanakan hingga pukul 17.35 wita, diawali pembukaan oleh MC, Doa, menyanyikan Lagu Kebangsaan  Indonesia Raya,  Penampilan murid : Menyanyi Lambang Pancasila, sambutan Kapolres TTU selaku penasihat YKB Cab. TTU, penampilan murid : Tarian Gong, sambutan Ketua Pengurus YKB Cab. TTU, dan penampilan murid : Puisi Guru.

Dilanjutkan sambutan Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 03 Kefamenanu, sambutan dari salah satu perwakilan orang tua, penyerahan Sertifikat dan Penyematan Penghargaan, Penyerahan Cinderamata dari Penasihat dan Ketua YKB kepada Guru-guru, penyerahan kenang-kenangan dari orang tua kepada sekolah, hiburan, fashion Show, menyanyi bersama, polines dan penutup.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat memberikan sambutan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Besar harapan kami kiranya ade-ade ini bisa melanjutkan ke sekolah dasar dan mudah-mudahan apa yang didapat di TK Kemala Bhayangkari bisa bermanfaat di jenjang berikutnya," ungkapnya. 

Kapolres TTU juga menitipkan pesan kepada para orang tua murid kiranya bisa diinformasikan kepada masyarakat bahwa TK Kemala Bhayangkari 03 Kefamenanu menerima pendaftaran peserta didik baru untuk anak usia 4 sampai dengan 6 tahun. 

"TK Kemala Bhayangkari tidak hanya menerima anak polisi tetapi masyarakat boleh. Jadi TK Kemala Bhayangkari ada itu karena ada masyarakat. Jika ada masyarakat yang mau menyekolahkan anaknya di TK Kemala Bhayangkari kami sangat bahagia," ujarnya. 

Di akhir sambutan, Kapolres TTU juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para ibu-ibu Guru yang sudah mendidik dengan penuh kesabaran. "Semoga amal ibadah Bapak ibu bisa diterima oleh Tuhan yang Maha Kuasa. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.