Kapolres TTU Pimpin Rapat Kelulusan Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara Polri

Kapolres TTU Pimpin Rapat Kelulusan Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara Polri
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H., saat memimpin langsung kegiatan rapat kelulusan pemeriksaan administrasi awal penerimaan Bintara Polri gelombang II tahun 2023 tingkat Polres TTU, Senin (1/5/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H., memimpin langsung kegiatan rapat kelulusan pemeriksaan administrasi awal penerimaan Bintara Polri gelombang II tahun 2023 tingkat Polres TTU, Senin (1/5/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 12.00 wita tersebut bertempat di aula Bhayangkari Polres TTU. Hadir dalam giat tersebut, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H., Wakapolres TTU, Kabag SDM Polres TTU, Katim Rikmin, panitia eksternal dan panitia penerimaan.

Adapun susunan acara dimulai dari pembukaan oleh Mc, laporan hasil pemeriksaan administrasi awal Pabanrim TTU oleh Kabag SDM Polres TTU, sambutan dan pembukaan kegiatan oleh Kapolres TTU dan pembacaan hasil pemeriksaan administrasi awal penerimaan Bintara Polri oleh ketua tim pemeriksa administrasi awal.

Dilanjutkan pimpinan rapat memberikan kesempatan kepada seluruh tim pemeriksaaan administrasi awal untuk menanggapi hasil pemeriksaan administrasi sekaligus memberikan saran atau masukan terkait dengan kegiatan pemeriksaan administrasi dan ditutup dengan doa. 

Pimpinan rapat mengambil keputusan sekaligus menutup rapat penentuan kelulusan pemeriksaan administrasi awal. Giat berakhir pada pukul 12.50 Wita dan berjalan dengan aman dan lancar.

Sebagai catatan, jumlah keseluruhan calon Bintara yang mendaftar sebanyak 173 orang dengan rincian 135 Casis PTU, 16 Casis Brimob dan 22 Casis Polwan. Setelah dilakukan pemeriksaan administrasi awal terdapat 2 orang Casis PTU yang dinyatakan *TMS* an. Eugenius D. R. Tanmenu (nomor peserta 032433/P/0113) dan Egidius Seran (nomor peserta 032433/P/0135)  dengan alasan tinggi badan kurang. Para Casis direncakan akan diberangkatkan ke Panda NTT pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2023.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat