Kapolres TTU : Wilayah Kita Berbatasan dengan Timor Leste, Perhatikan Atensi Bapak Kapolda

Kapolres TTU : Wilayah Kita Berbatasan dengan Timor Leste, Perhatikan Atensi Bapak Kapolda

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H meminta kepada seluruh jajaran untuk betul-betul memperhatikan atensi Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., untuk menjaga wilayah perbatasan agar stabilitas dan keamanan tetap berjalan kondusif. 

"Wilayah kita ini berbatasan langsung oleh dua negara yaitu Indonesia dan Timor Leste sehingga agar betul-betul memperhatikan atensi dari Bapak Kapolda,"jelas Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.I.K.,M.H saat memberikan ketika memimpin apel Sertijab serta pengambilan sumpah jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Insana Utara di lapangan apel Mapolres TTU, Selasa (21/5/2024). 

"Saya menghimbau kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek Insana Utara yang baru agar cepat dalam beradaptasi karena setiap wilayah memiliki karakteristik yang berbeda-beda," jelas Kapolres TTU. 

Dikatakan Kapolres TTU, pergantian atau mutasi jabatan merupakam hal yang lumrah di lingkungan Polri demi menciptakan SDM Polri yang unggul sehingga sudah sepatutnya kita syukuri. Bagi mantan Kapolsek Insana Uatara sekaligus Kasat Reskrim terimakasih atas trobosan baru yang anda lakukan walaupun hanya beberapa saat saja serta kami ucapkan selamat datang kepada Kapolsek Insana Uatara yang baru. 

Kapolres TTU mengajak seluruh jajaran untuk bekerja dengan ikhlas, laksanakanlah tugas dengan rasa penuh tanggung jawab semata-mata hanya untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat khusunya di wilayah Kab. TTU. Saya berpesan agar dalam pelaksanaan tugas harus seirama dengan bagitu organisasi ini juga akan berjalan bagus apabila semua dapat bekerja sama baik Pimpinana maupun bawahan.

"Sekali lagi terimakasih kapada mantan Kasat Reskrim atas dedikasi selama berada di Polres TTU, selamat bertugas di tempat yang baru serta senantiasa tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di manapun bertugas. Semoga kita dapat bertemu di lain waktu dan kesempatan. Sekian dan terimakasih," tutup Kapolres TTU. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.