Kapolsek Insana Pimpin Patroli di Pasar Mingguan Mamsena

Kapolsek Insana Pimpin Patroli di Pasar Mingguan Mamsena

Tribratanewsttu.com - Kapolsek Insana, Iptu Anselmus Pera memimpin langsung kegiatan patroli di Pasar Mingguan Mamsena, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU),  Senin (25/7/2022).

Hadir saat itu mendampingi Kapolsek Insana, yakni Aipda Albertus L. Ola Ka SPKT II Polsek Insana, Bripka Gregorius Bani selaku Bhabinkamtibmas Desa Letneo Selatan dan Desa Letneo Kecamatan Insana Barat. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 11.00 wita tersebut dengan menyampaikan himbauan tentang Vaksinasi Covid 19 dan Protokol Kesehatan Covid 19 kepada pengunjung pasar ( Penjual dan Pembeli ) dengan cara 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Kapolsek Insana bersama Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pengunjung pasar dalam hal ini penjual dan pembeli agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan pasar

Selain itu, Kapolsek Insana bersama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Pengunjung Pasar dalam hal ini penjual dan pembeli untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di pasar agar tetap Aman Kondusif serta tidak melakukan kegiatan yang bertentangan dengan Hukum. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani