Menjelang Hari Raya Lebaran, Polres TTU Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng

Menjelang Hari Raya Lebaran, Polres TTU Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng
Satuan Binmas Polres TTU memastikan ketersediaan stok minyak goreng dengan melakukan kegiatan operasi ke sejumlah tempat usaha dalam kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU dan sekitarnya, Sabtu (23/4/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewattu.com- Menjelang Hari Raya Lebaran tahun 2022, satuan Polres TTU memastikan ketersediaan stok minyak goreng dengan melakukan kegiatan operasi ke sejumlah tempat usaha dalam kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU dan sekitarnya, Sabtu (23/4/2022).

Hal tersebut dilakukan oleh anggota Satuan Pembinaan (Binmas) Polres TTU yakni Aipda Arif A. Liem dan Aipda Deni Mesah.  Dengan humanis, kegiatan yang dimulai pukul 12.00 wita itu direspon baik oleh para pengusaha. 

Aipda Arif A. Liem menjelaskan, sasaran tempat kegiatan menyambangi sekaligus sosialisasi dan himbauan Kamtibmas tersebut menyasar Pertokoan, Swalayan, Pasar dan Kios serta tempat usaha lainnya.

Dikatakannya, agar selama perayaan Hari Raya Lebaran di Kabupaten TTU yang merupakan wilayah perbatasan RI-RDTL tersebut berjalan aman dan lancar, maka salah satu hal yang menjadi perhatian Polisi yakni ketersediaan stok minyak goreng yang stabil dan normal. 

"Melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap ketersediaan minyak goreng dan stok minyak goreng di masing-masing tempat usaha lainnya yang berada di kota Kefamenanu dan sekitarnya menjelang hari raya lebaran," ujar Aipda Arif A. Liem. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani