Patroli Lampu Biru, Piket Fungsi Polres TTU Sasar Kantor Bawaslu dan Gudang KPU

Patroli Lampu Biru, Piket Fungsi Polres TTU Sasar Kantor Bawaslu dan Gudang KPU

Tribratanewsttu.com - Piket Fungsi Polres TTU melaksanakan kegiatan Patroli Lampu Biru  di seputaran Kota Kefamenanu, Kamis (23/11/2023).

Blue Light Patrol dilakukan dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminal, terutama pada malam hari hingga dini hari. Patroli ini difokuskan pada daerah rawan kejahatan, objek vital, dan lokasi rawan lainnya.

Pukul 23.00 wita dilaksanakan apel dan APP sebelum kegiatan Patroli lampu biru yang dipimpin oleh Pawas Iptu Sadikin, S.Sos. 

Kuat pers patroli lampu biru terdiri dari anggota Sabhara sebanyak lima orang, anggota lantas dua orang, anggota intel dua orang, anggota sat Reskrim tiga orang dan anggota provost satu orang. 

Patroli yang dilaksanakan mulai pukul 23.10 wita tersebut melewati rute yang dilalui yakni mulai dari kantor Bawaslu - Pasar Lama - Fatuteke - Tugu HKSN - Lapangan Oemanu - Pos Eltari - Gudang KPU - kembali ke mako Polres TTU. 

Saat melaksanakan patroli pada tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, anggota menghimbau apabila ada masyarakat yang masih berkumpul  di tempat umum, rumah makan/warung dan  nongkrong di pinggir jalan. Giat dilaksanakan pada Rute yg ditentukan dalam Kota Kefamenanu.

Giat Patroli lampu biru menggunakan satu unit kendaraan dan satu unit ranmor roda empat Satuan Lalu Lintas. Giat berjalan aman dan lancar. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.