Pelayanan SIM Satpas 1634 Polres TTU Ketat Prokes

Pelayanan SIM Satpas 1634 Polres TTU Ketat Prokes
Pelayanan SIM oleh Satlantas Polres TTU yang tetap mengedepankan penerapan Prokes secara ketata. (Foto: Dok. Satlantas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com- Proses pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Satpas 1634 Polres TTU hingga saat ini tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Hal dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Polres TTU.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (11/5/2022). Bertempat di kantor SATPAS Sat Lantas Polres TTU, pelayanan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita hingga pukul 15.00 wita tersebut tetap menyediakan tempat cuci tangan dan sabun kepada pemohon SIM. Selain itu, menghimbau kepada pemohon SIM agar tetap memakai masker.

Kasat Lantas Polres TTU Iptu M. L. Petterson Riwu, S.H., menjelaskan, selain menyediakan tempat cuci tangan juga dilaksanakan pengecekan suhu dengan alat Infrared Termometer sblm memasuki Kantor SATPAS Sat Lantas Polres TTU.

Menghimbau kepada pemohon SIM yang diarahkan untuk antri dengan tetap menjaga jarak pada Loket Pendaftaran, Loket Pembayaran PNBP (Loket BRI), Loket Registrasi, Loket Identifikasi, Loket Ujian Teori, Simulator dan Ujian Praktek dan selanjutnya loket Produksi SIM. Kegiatan Pelayanan SIM berjalan dengan tertib dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani