Police Go To School, Iptu Felix "menjadi pioner dalam menjaga kamtibmas"

Police Go To School, Iptu Felix

Tribratanewsttu.com - Kepolisian Resor TTU memiliki cara tersendiri dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penerus bangsa, yakni dengan cara mendatangi sekolah – sekolah yang ada di Kota Kefamenanu baik sebagai Irup dalam upacara maupun bertatap muka, sehingga pesan – pesan kamtibmas dapat berjalan. Semua Perwira Polres TTU dijadwalkan secara rolling setiap Senin untuk menjadi Irup dalam upacara di sekolah – sekolah yang berada di Kota Kefamenanu dan kegiatan tersebut sudah terlaksana. Senin (17/2/2020)

IPTU Felix A.D. Kadati selaku Kasat Binmas Polres TTU sekaligus Irup pada Upacara di SMPN 2 Kefamenanu, Setelah pelaksanaan upacara selesai beliau tidak lupa untuk memberikan himbauan agar para siswa/i disiplin dalam mengikuti Proses Belajar dalam kelas dan Bagi siswa/i kelas IX dapat mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi ujian sekolah maupun ujian nasional.

“Sebagai generasi muda yang berperanan penting dalam membangun bangsa negara ini harus bisa menjadi pioner dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing, jauhi narkoba dan miras, serta pergaulan bebas” tambahnya