Polres TTU Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela Diri Polri Semester 2

Polres TTU Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela Diri Polri Semester 2
Satuan Polres TTU melalui bagian SDM saat melaksanakan kegiatan tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela Diri semester 2 tahun 2022, Jumat (30/9/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) melalui bagian Sumber Daya Manusia (SDM) melaksanakan kegiatan tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela Diri semester 2 tahun 2022, Jumat (30/9/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres TTU tersebut diawali apel pagi yang dipimpin oleh Iptu Kristian Kase. Hadir dalam upacara yang dimulai pukul 07.30 wita, yakni Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H.

Hadir pula jajaran para pejabat utama Polres TTU, seperti para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh Anggota Polres TTU. Selanjutnya, pada pukul 08.30 wita dilanjutkan giat tes Kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri semester 2 Tahun 2022.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, giat tes Kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri semester 2 Tahun 2022 dilaksanakan materi tes Kesamaptaan Jasmani yang dilaksanakan meliputi lari dengan jarak dan tempo yang sudah ditentukan serta `pull up`, `sit up, `push up, dan `suttle run dan dilanjutkan ujian beladiri Polri.

Dikatakannya, kegiatan tes kesamaptaan dan beladiri Polri selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota juga untuk melaksanakan Rencana kerja Polres TTU tahun 2022 serta Rencana Kerja bagian SDM, Tahun 2022. Selain itu, merupakan upaya Polri untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota serta sebagai implementasi beberapa agenda kerja yang telah ditetapkan. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani