Polsek Bian Monitor UAS Tingkat SMP

Polsek Bian Monitor UAS Tingkat SMP
Foto-foto giat monitor UAS SMP di wilayah hukum Polsek Biboki Anleu, Selasa (19/4/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Polsek Biboki Anleu, Polres TTU melaksanakan monitor Ujian Akhir Sekolah (UAS) tingkat SMP di wilayah hukum Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU, Selasa (19/4/2022). 

Monitor yang dilaksanakan dengan penerapan Prokes ketat itu berlokasi di SMP Satap Negeri Oetfo, SMPS MBL Ponu, SMPN Kotafoun, SMPN 1 Biboki Anleu dan di SMP Satap Negeri Nonotbatan. Uas yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 wita hingga pukul 11.00 wita tersebut dengan mata pelajaran yang diuji, yakni PKN dan Bahasa Inggris. 

Di SMP Satap Negeri Oetfo, tercatat jumlah peserta UAS sebanyak 92 orang. Jumlah ruangan yang digunakan sebanyak 5 Ruangan, yakni Ruang 1 - 4 sebanyak 20 orang dan ruang 5 sebanyak 15 orang.

Sementara itu, di SMPS MBL Ponu, tercatat jumlah peserta UAS sebanyak 113 orang. Jumlah ruangan yang digunakan sebanyak  6 Ruangan. Masing-masing ruangan 20 orang. 

Di SMPN Kotafoun, jumlah peserta UAS sebanyak 79 orang. Ruangan yang digunakan sebanyak 4 Ruangan, masing-masing ruangan 20 siswa/i. Peserta yang mengikuti UAS sebanyak 78 orang dan y yang tidak mengikuti 1 orang atas nama Frederikus Tmaneak karena sakit. 

Di SMPN 1 Bian, jumlah peserta UAS sebanyak 86 orang. Ruangan yang digunakan sebanyak 5 Ruangan. Setiap ruangan 20 siswa. Dan terakhir SMP Satap Negeri Nonotbatan. Jumlah Peserta UAS sebanyak 46 orang. Ruangan yang digunakan sebanyak 3 Ruangan. Masing-masing 20 Siswa/i. Kegiatan Monitoring Selesai Pada Pukul 11:30 Wita, Berjalan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.