Polsek Biboki Anleu Minta Warga Bantu Jaga Kamtibmas

Polsek Biboki Anleu Minta Warga Bantu Jaga Kamtibmas
Anggota Polsek Biboki Anleu saat melaksanakan Patroli Kamtibmas, Kamis (12/5/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Saat ini tingkat kriminalitas sangat menggangu ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Timor Tengah Utara (TTU) yang berbatasan langsung dengan District Oeccuse-RDTL. 

Mengantisipasi gangguan tersebut, satu Polsek Biboki Anleu melaksanakan patroli dan meminta warga masyarakat setempat dalam upaya peran serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Peran serta masyarakat akan sangat berarti dalam mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman dalam masyarakat," jelas anggota Polsek Biboki Anleu Bripka Okto Ola bersama Bripka Meks Ngik saat melakukan patroli, Kamis (12/5/2022). 

Patroli malam yang dilaksanakan mulai pukul 21.30 tersebut bertempat di japan lintas Ponu - Atambua, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU. "Dilaksanakan giat patroli dialogis  dalam rangka memberikan himbauan PPKM kepada masyarakat," jelas Bripka Okto Ola.

Lebih lanjut Bripka Okto Ola menjelaskan, saat itu pihaknya juga melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan penyebaran Covid 19 seperti di tempat keramaian,kios, maupun pertokoan serta rumah penduduk yang menjadi rawan kamtibmas.

"Memberikan himbauan terhadap masyarakat dan kerumunan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Menghimbau masyarakat yang masih beraktivitas di seputaran desa Ponu, agar menjaga Kamtibmas di wilayah desa Ponu, serta menghimbau masyarakat yang belum Vaksin Covid -19 agar mendatangi gerai vaksin di Puskesmas Ponu," tutup Bripka Okto Ola. Giat Patroli berjalan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani