Sambangi Obyek Wisata Oeluan, Bhabinkamtibmas Ingatkan Petugas agar Selalu Disiplin

Sambangi Obyek Wisata Oeluan, Bhabinkamtibmas Ingatkan Petugas agar Selalu Disiplin

Tribratanewsttu.com – Obyek Wisata Oeluan merupakan salah 1 obyek wisata ikonik Kabupaten Timor Tengah Utara yang terletak di Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara.

Saat menyambangi obyek wisata tersebut, pada hari Jumat (05/03) Bhabinkamtibmas Desa Bijeli, Bripka Adrianus Fay, didampingi oleh KSPK 2 Polsek Noemuti, Bripka Gusti Tanggep menghimbau kepada seluruh petugas dan para pengunjung obyek wisata Oeluan agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di sekitar lokasi obyek wisata tetap aman dan kondusif.

Hal ini bertujuan agar tidak meresahkan dan mengganggu masyarakat yang ingin datang rekreasi di obyek wisata Oeluan. Tentunya hal ini agar selalu terciptanya kesan yang baik bagi para pengunjung baik dari seluruh wilayah Kabuoaten TTU maupun para pengunjung dari luar. Saat menyambangi obyek wisata tersebut, Bripka Adrianus Fay dan Bripka Gusti Tanggep menyempatkan diri untuk memberikan informasi terkait penerimaan anggota Polri 2021 yang diselenggarakan secara terpadu, kepada para remaja yang tengah berkunjung disana.

Hal ini dilakukan agar informasi terkait penerimaan anggota baru Polri dapat diketahui lebih luas oleh seluruh masyarakat dan dapat meningkatkan antusiasme para calon pendaftar. Tak lupa pula di sampaikan kepada para pengunjung agar tidak melakukan segala bentuk tindak pidana/masalah apapun disekitar obyek Wisata Oeluan yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan juga seluruh keluarga.

Selain itu untuk menjaga situasi rekreasi yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung, Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar para pengunjung tidak mengkonsumsi miras/minuman beralkohol disekitar areal obyek wisata. Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menegaskan kepada para petugas agar selalu disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan Covid19 guna menekan penyebaran dan memutus rantai penyebaran covid19.

Hingga kegiatan tersbut selesai, situasi Kamtibmas disekitar obyek wisata Oeluan terpantau aman terkendali.