Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres TTU Bersama Ketua Bhayangkari dan PJU Bagi Takjil

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres TTU Bersama Ketua Bhayangkari dan PJU Bagi Takjil

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H bersama ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson dan para Pejabat Utama (PJU) Polres TTU melaksanakan kegiatan pembagian Takjil, Senin (17/4/2023). 

Kegiatan pembagian Takjil yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 wita tersebut bertempat di Pos Tulip, El-Tari. Turut hadir Wakapolres TTU, Kompol Martinus Anus. Dengan semangat dan penuh antusias, sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi Pos Tulip diberi bingkisan Takjil oleh orang nomor satu di tubuh Polres TTU bersama sang istri dan sejumlah anggota Bhayangkari cabang TTU.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 18.00 wita tersebut, dilanjutkan pembagian makanan untuk berbuka puasa di Masjid Agung Nurul Falah dan pembagian sarung shalat kepada pengurus masjid Nurul Falah. 

Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson, menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk silahturahmi oleh Kapolres TTU serta Bhayangkari dan PJU serta anggota Polres TTU terhadap warga Kota Kefamenanu yang melintasi Pos Lalulintas El-Tari. 

"Kami dari Bhayangkari Cabang Timor Tengah Utara, dalam rangka Bhayangkari berbagi melakukan pembagian Takjil kepada masyarakat. Terima kasih. Semoga bermanfaat," ujar Ny. Hesty Moh. Mukhson. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat