Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Insana Gelar Pengamanan di Pasar Mingguan Mamsena

Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Insana Gelar Pengamanan di Pasar Mingguan Mamsena

Tribratanewsttu.com - Demi memberi rasa aman bagi warga masyarakat yang melalukan aktivitas jual beli di pasar, anggota satuan Polsek Insana, Polres TTU melaksanakan kegiatan pengamanan du Pasar Mingguan Tradisional Mamsena di Saknaeb, Desa Letneo Selatan, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten TTU, Senin (17/4/2023). 

Kasi Humas Polres TTU, I Ketut Suta, menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut melibatkan lima orang personil Polsek Insana yang terdiri dari Kanit Binmas Polsek Insana, Aipda Marselinus J. Bere, Kanit SPKT 2 Aipda Albertus Ola, Kanit Sampta Polsek Insana, Aipda Semy Lena, Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Gregorius Bani dan Banit Lantas, Bripka Younkie R. Mumu. 

Lebih lanjut AKP I Ketut Suta, menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan transaksi jual beli di lokasi pasar dan juga mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Dari hasil kegiatan, dengan adanya kehadiran anggota Polri dalam kegiatan Pengamanan dan patroli di pasar dapat memberikan rasa aman bagi penjual dan pembeli dalam melaksanakan transaksi. Pukul 11.30 wita Glgiat pengamanan selesai berjalan aman dan Lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat