Sasar Pedagang Pasar, Unit Kamsel Satlantas Polres TTU Sosialisasi Kamseltibcarlantas

Sasar Pedagang Pasar, Unit Kamsel Satlantas Polres TTU Sosialisasi Kamseltibcarlantas

Tribratanewsttu.com - Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satuan Lalulintas (Lantas) Polres TTU menyasar para pedagang pasar dan melakukan sosialisasi tentang Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas), Senin (27/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 wita hingga pukul 11.40 wita di Pasar Lama, Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu-TTU, tersebut juga dilakukan himbauan tentang operasi Mantap Brata secara nasional yang sementara berlangsung.

Anggota juga menghimbau masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan menghimbau untuk tidak mengendarai kendaraan bagi pedagang yang memiliki keluarga yang masih dibawah umur.

Personil yang terlibat sebanyak dua orang, yakni personil Unit Kamsel Satlantas Polres TTU sebanyak dua orang di bawah pimpinan Kanit Kamsel Aipda Yesaya Taopan. Kegiatan Berjalan Aman, Lancar dan terkendali.

Sementara itu, anggota Lantas Polres TTU juga melaksanakan kegiatan Patroli rutin piket Sat Lantas Polres TTU di seputaran Kota Kefamenanu pukul 08.00 wita dengan tiga orang personil.  

"Kanit Patwal, Kanit Kalsel dan 1 anggota piket melaksanakan patroli ke pasar lama melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan kantor pos dan kanit kamsel memberikan himbauan agar tidak memarkir kendaraan sembarang di bahu jalan guna  menghindari terjadinya kemacetan dan laka laka lantas," jelas Kasat Lantas Polres TTU. 

Anggota Lantas juga menghimbau para pengemudi kendaraan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas di jalan raye. Rute yang dilalui yakni  dari pos polisi langsung ke lokasi rawan macet di pasar lama. Giat berjalan aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.