Sat Binmas Polres TTU Sidak di Kantor BRI, Ini Tujuannya

Sat Binmas Polres TTU Sidak di Kantor BRI, Ini Tujuannya
KBO Sat Binmas Polres TTU Aipda Wilbrodus Penede saat melaksanakan Sidak di Kantor BRI Cabang Kefamenanu, Kabupaten TTU, Selasa (12/4/2022). (Foto : TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor BRI Cabang Kefamenanu, Kabupaten TTU, Selasa (12/4/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.45 wita tersebut dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres TTU, Aipda Wilbrodus Penede didampingi Kanit Bikamsa Polres TTU, Bripka Yonatas Olla.

Ada pun sasaran atau tempat kegiatan yakni di Kantor Bank BRI Cabang Kefamenanu dan Kantor Bank BRI Unit Eltari dan Kartini Kefamenanu.

"Kegiatan Pelaksanaan himbauan PPKM terhadap para Nasabah Bank BRI baik pada kantor Cabang maupun pada kantor Unit BRI dalam wilayah Kota Kefamenanu," ujar KBO Sat Binmas Polres TTU, Aipda Wilbrodus Penede.

Lebih lanjut Aipda Wilbrodus menjelaskan, kegiatan tersebut dalam upaya melaksanakan kegiatan himbauan PPKM terhadap masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) terutama para Nasabah yang sedang beraktivitas pada kantor Bank setempat. 

"Hasil himbauan dapat dipahami dan dilaksanakan oleh semua pihak yang tentunya dalam hal ini baik petugas bank itu sendiri maupun para pengunjung atau para Nasabah," tutup Aipda Wilbrodus. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani